Andhika Berulah Gara-gara Pisah dengan Istri?

By nova.id, Selasa, 15 Maret 2011 | 11:39 WIB
Andhika Berulah Gara gara Pisah dengan Istri (nova.id)

Andhika Berulah Gara gara Pisah dengan Istri (nova.id)

"Adee Bunga Niari (Foto: Okki) "

Adee Bunga Niari, wanita yang diperistri Andhika Mahesa Pratama alias Andhika 'Kangen Band' pada 13 Juli 2007, kaget bukan kepalang lantaran mengetahui suaminya terjaring aparat kepolisian akibat mengonsumsi narkoba. Bunga mengaku tak habis pikir mengapa pria yang sudah memberinya seorang putri itu bisa menjadi budak narkoba.

"Syok, dan kaget pastinya, kok bisa begini," kata Bunga saat dijumpai di Flora The Garden Cafe, Hanggar Teras Pancoran, Jl. Gatot Subroto kav.72, Jakarta Selatan, Selasa (15/3) petang. Selama tiga tahun berumah tangga, Bunga ikut memantau lingkungan pertemanan suaminya. Bahkan, tak jarang ia menghapal satu per satu sahabat Andhika. Maklum, sebagai anak band, Andhika punya banyak relasi. "Di dalam rumah sih aman, tapi temannya pakai atau enggak sih aku tahu," ujarnya. Satu tahun belakangan, Andhika sedang mengurus proses cerainya di Pengadilan Agama Jakarta Utara. Sejak itu pulalah, Bunga tak lagi mengontrol pergaulan Andhika. Bunga membenarkan, suaminya sudah memiliki wanita idaman lain.

"Setelah pisah, aku enggak kontrol pertemanan dia lagi," kata ibu dari Kirana Velovoice itu. "Kalau untuk dampak cerai sih enggak, karena dia juga sudah punya seseorang. Jadi salah kalau ada anggapan itu," ungkapnya.Okki