Arzeti Bilbina Syok Dilaporkan ke Polisi

By nova.id, Selasa, 15 Maret 2011 | 03:23 WIB
Arzeti Bilbina Syok Dilaporkan ke Polisi (nova.id)

Arzeti Bilbina Syok Dilaporkan ke Polisi (nova.id)

"Arzetty Bilbina (Foto: Icha) "

Arzeti Bilbina tak pernah menyangka jika anak asuhnyang diorbitkannya justru menyeretnya ke jalur hukum. Arzetti  mengaku kaget lantaran tak pernah menerima keluhan apapun dengan anak asuhnya, Faby Marcelia.

"Kita tidak tahu kapan mau musyawarah dan lapor polisi. Dia pernah nulis surat, kami  jawab. Tiba-tiba ada panggilan polisi. Tapi, ya, sudah,  diikutin aja. Cuma agak sedih, syok aja," kata Arzetti saat ditemui di Kantor Management Zema, Tebet Barat IX, No. 1, Jakarta Selatan, Senin (14/3).

Kuasa hukum Zema management, Prihartono mengatakan, harusnya kasus ini bisa diselesaikan secara baik-baik dan tak harus sampai ke jalur hukum. "Saya masih berpendapat tidak ada kasus sehingga seharusnya  bisa cepat selesai," tegasnya.

Menurut Prihartono, kliennya baru tahu setelah mendapat panggilan dari pihak Polda Metro Jaya. Arzetti pun mengaku kaget atas surat panggilan tersebut.

"Laporan sudah diterima sebagai panggilan. Penipuan dan penggelapan. Ini dari mana rujukannya? Dalam beberapa pertemuan, kami malah bertanya, yang dia  mau apa sehingga menuduh Arzetti dan Mas Jamal melakukan penipuan dan penggelapan," herannya.

Sebagai warga negara yang baik, Arzetty pun mengikuti prosedural yang ada. Sementara itu, kuasa hukum Zema Management justru menuding pihak Faby tak mengerti akan hukum. "Kami tidak bisa memahami persoalan hukum apa yang mau disampaikan," katanya..Icha