Kepung LPSK, Arumi Bachsin Diminta Lambaikan Tangan

By nova.id, Selasa, 1 Maret 2011 | 12:01 WIB
Kepung LPSK Arumi Bachsin Diminta Lambaikan Tangan (nova.id)

Kepung LPSK Arumi Bachsin Diminta Lambaikan Tangan (nova.id)

"Arumi Bachsin (Foto: Okki) "

Setelah menerobos masuk ke lantai 4 kantor Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban (LPSK), orangtua Arumi, Maria Lilian Pesch dan Rudi Bachsin masih tetap menunggu dan yakin anaknya masih ada di kantor LPSK tersebut.

"Saya akan terus disini, karena saya yakin anak saya masih disini, kalau perlu saya menginap di tempat ini," kata Rudi saat ditemui di kantor LPSK, Gedung Perintis Kemerdekaan, Jakarta Pusat, Selasa (1/3).

Meski merasa lelah, Rudi dan Maria tak ingin pergi dari LPSK. Ini dilakukan karena persaan rindunya sudah tak terbendung lagi untuk bertemu Arumi. "Saya hanya ingin ketemu anak saya. Apa salahnya sih, atau dari jarak jauh sekalipun. Dia melambaikan tangan saja enggak masalah buat saya," ujar Rudi menggebu-gebu.

Sementara itu, kantor LPSK kini semakin ramai. Satu mobil polisi pun sudah disiagakan untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. Salah seorang petinggi LPSK sempat turun, lalu kembali ke lantai 4 saat melihat kerumunan wartawan yang ingin memintai keterangan perihal keberadaan Arumi. Icha