Keluarga Arumi Bachsin Kepung LPSK, Suasana Mencekam

By nova.id, Selasa, 1 Maret 2011 | 10:00 WIB
Keluarga Arumi Bachsin Kepung LPSK Suasana Mencekam (nova.id)

Keluarga Arumi Bachsin Kepung LPSK Suasana Mencekam (nova.id)

"Ibunda Arumi (Foto: Icha) "

Suasana di kantor Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban (LPSK) menegangkan. Keluarga Arumi Bachsin mulai membagi tugas untuk menjaga pintu keluar yang ada di kantor tersebut. Karyawan pun mulai pulang satu-persatu karena jam kerja sudah habis. Lampu-lampu pun sudah dimatikan.

Keluarga meyakini  Arumi Bachsin masih berada di kantor LPSK. Sayang, tak ada satu pihak keluarga pun yang boleh masuk menembus lantai 4. Orangtua Arumi yang tahu anaknya di dalam mencoba menerobos masuk. Namun, langsung dicegah oleh seorang petugas dan di rahkan untuk menunggu di lantai 1.

Aksi dorong mendorong pun sempat terjadi. Karena banyaknya massa, ditambah awak media, pihak LPSK pun tak bisa menahannya. Satu persatu ruangan langsung di cek oleh Maria dan Rudi. Sayang, keluarga tidak menemukan Arumi. Sampai akhirnya Rudi dan Maria masuk ke ruang sekretaris. Disana Maria melepaskan emosinya.

"Saya butuh anak saya. Sudah empat bulan saya menunggu: Mana keadilan. Kalian tidak tahu yang sebenarnya. Berikan anak saya," katanya sambil berteriak-teriak.  Maria dan Rudi hanya bertahan satu menit di ruangan tersebut. Melihat anaknya tak ada, keduanya langsung kembali turun dengan muka  lelah.Icha