Camelia Malik dan Ahmad Albar Minta Ariel Ikhlas

By nova.id, Senin, 31 Januari 2011 | 03:01 WIB
Camelia Malik dan Ahmad Albar Minta Ariel Ikhlas (nova.id)

Camelia Malik dan Ahmad Albar Minta Ariel Ikhlas (nova.id)

"Ahmad Albar dan Camelia Malik (Foto: Okki) "

Salah satu artis yang hadir mendampingi Ariel menghadapi sidang adalah rocker gaek yang juga pernah menjadi narapidana, Ahcmad Albar. Apa alasan pria yang akrab disapa Iyek ini mendampingi Ariel?

"Kita kesini kasih dukungan dan spirit. Semoga Ariel bisa lebih ikhlas," kata Iyek saat dijumpai Pengadilan Negeri Bandung Jl. Lak R.E. Martadinata No.74-80 Bandung, Jawa Barat, Senin (31/1) pagi. Sebagai senior baik di bidang musik maupun dalam keterlibatannya dengan hukum, Achmad Albar  meminta Ariel agar ia bisa lebih tabah menjalani cobaan. "Semoga Ariel tabah saja. Bisa menjalani semua dengan tenang. Hukum biar berjalan, ambil hikmahnya saja. Ini jadi pengalaman yang besar buat Ariel," ungkap Iyek. Kehadiran Iyek juga didampingi oleh adiknya, pedangdut Camelia Malik. Wanita yang hampir selalu hadir di persidangan Ariel ini mengaku sengaja memberi dukungan.

"Ariel  rekan seprofesi, ukurannya seperti anak kita saja. Kami harus menemani. Kalau teman kan ada waktu senang dan prihatin. Mudah-mudahan Ariel bisa dapat hak hukumnya. Semua harus menerima dengan tulus dan ikhlas, Ariel sudah menjalani hukumnya kok. Mungkin ini waktu yang ditunggu-tunggu Ariel, Luna, dan Tari," katanya.Okki