Ariel: Apa Yang Mau Diprotes?

By nova.id, Senin, 31 Januari 2011 | 02:26 WIB
Ariel Apa Yang Mau Diprotes (nova.id)

Ariel Apa Yang Mau Diprotes (nova.id)

"Ariel (Foto: Okki) "

Ariel mengaku sama sekali tak takut dengan putusan apapun yang akan diterimanya. Ariel menganggap apapun keputusannya merupakan kuasa Sang Pencipta.

"Saya enggak pernah mau mendahului. Kita lihat saja nanti. Saya baru siapin mental, apapun itu datang dari Yang Maha Kuasa, kita terima saja," kata Ariel saat dijumpai di ruang tahanan Pengadilan Negeri Bandung Jl. Lak R.E. Martadinata No.74-80 Bandung, Jawa Barat, Senin (31/1) pagi. Ariel sudah tak perlu lagi protes atas tuntutan yang dituduhkan kepadanya. Menurutnya, putusan hakim akan tetap dijalankan. "Apa lagi yang mau diprotes. Nervous sih enggak, kita tunggu sajalah," kata Ariel santai.

Sikap santai Ariel karena dukungan dari sahabat-sahabatnya yang sebelum sidang  hadir mendampinginya. "Kedatangan teman  berpengaruh secara psikologis," ujarnya. Dari sederet  yang hadir memberi dukungan, tak satupun anggota keluarga yang ikut menemani, termasuk kedua orangtua Ariel. Kemana mereka? "Lihat diluar ramai sekali kan. Saya lebih mementingkan keselamatan mereka. Tapi kemarin sempat ketemu waktu di LP, dukungan dari keluarga pasti ada," katanya.Okki