Ariel Dilempari Tomat Busuk

By nova.id, Senin, 31 Januari 2011 | 00:37 WIB
Ariel Dilempari Tomat Busuk (nova.id)

Ariel Dilempari Tomat Busuk (nova.id)

"Ariel turun dari mobil kejaksaan (Foto: Okki) "

Nazriel Irham alias Ariel tiba di Pengadilan Negeri Bandung  pukul 07.20 WIB. Seperti biasa, Ariel hadir menggunakan mobil hijau khas kejaksaan. Sebelum Ariel tiba di pengadilan, sejumlah pendemo yang terdiri dari wanita-wanita berjilbab sudah hadir di depan gerbang Pengadilan.

Saat mobil yang ditumpangi Ariel masuk, mobil tersebut dilempari tomat busuk dan digedor-gedor. Sontak saja, aparat kepolisian yang berjaga-jaga di luar langsung menutup pagar pengadilan. Usai turun dari mobil kejaksaan, Ariel langsung digiring ke ruang tahanan sementara Pengadilan Negeri. Ratusan penggemar yang sudah siap menyambut Ariel langsung menyambut dengan beberapa nyanyian hits Peterpan. Penggemar yang berasal dari berbagai daerah di Bandung itu membawa sebuah poster bertuliskan 'Biarkan Ariel Berkarya'.

"Kabar baik," kata Ariel sambil menuju toilet kecil yang ada di dalam tahanan saat dijumpai di Pengadilan Negeri Bandung Jl. Lak R.E. Martadinata No.74-80 Bandung, Jawa Barat, Senin (31/1) pagi. Ariel akan menjalani sidang vonis atas video asusila yang melibatkan dirinya, Luna Maya, dan Cut Tari.Okki