Syahrini Yakin Ayahnya Meninggal Jumat

By nova.id, Sabtu, 29 Januari 2011 | 01:01 WIB
Syahrini Yakin Ayahnya Meninggal Jumat (nova.id)

Syahrini Yakin Ayahnya Meninggal Jumat (nova.id)

"Syahrini (Foto: Okki) "

Sudah satu bulan belakangan kondisi kesehatan ayahanda Syahrini,  H.Dadang Zaelani menurun hingga akhirnya wafat. Sejak itulah penyanyi kelahiran Bogor itu  tak bisa konsentrasi dalam bekerja.

"Waktu aku naik panggung untuk nyanyi juga enggak bisa konsentrasi. Aku enggak fokus kerja," kata Syahrini saat dijumpai di rumah duka Komplek Haur Jaya Jl.Bitung 1 No.12 Kebon Pedes, Tanah Sereal Bogor, Jawa Barat, Jumat (28/1) malam. Ayahanda Syahrini berpulang sekitar pukul 04.50 WIB, Jumat (28/1) pagi usai menunaikan salat Subuh. Kepergian sang ayah tercinta sudah dirasakan oleh pelantun 'Aku Tak Biasa' itu. Syahrini juga sempat menceritakan perasaan tak nyamannya kepada asisten pribadinya.

"Aku pikir, kayaknya papa akan diambil hari Jumat, dan ternyata betul. Aku sempat ngomong ke asistenku soal ini," kata Syahrini sambil mengusap linangan air matanya. Saat sang ayah terbaring di rumah sakit, Syahrini sudah memiliki beberapa kontrak kerja.  Sayangnya, karena kondisi ayahanda yang terus menurun, Syahrini memilih untuk membatalkan beberapa diantaranya dan berada di samping ayah tercinta. "Saya mohon doa dan minta maaf yang sebesar-besarnya kepada pihak-pihak yang tiba-tiba perjanjiannya di cancel karena kondisi ini. Acara di Bali dan di stasiun televisi. Sejak beberapa hari ini saya memang sedang nungguin papa, semoga semua amal ibadah papa diterima Allah SWT," katanya sambil menangis.Okki