Adjie Notonegoro Tak Punya Itikad Baik

By nova.id, Kamis, 27 Januari 2011 | 09:09 WIB
Adjie Notonegoro Tak Punya Itikad Baik (nova.id)

Adjie Notonegoro Tak Punya Itikad Baik (nova.id)

"Dewi Cinta (Foto: Icha) "

Adjie Notonegoro kembali berulah. Setelah keluar dari LP Cipinang, Nopember 2010, Adjie tak menyelesaikan masalah utang piutangnya, salah satunya dengan Dewi Cinta.

 Sebagai korban, Dewi mengharapkan itikad baik dari Adjie. Sayang, sejak menghirup udara bebas, Adjie sama sekali tak menghubunginya. Hal ini membuat Dewi merasa geram. Dewi mendesak Polda Metro Jaya, Jakarta  agar kasusnya dipercepat. "Kurang lebih satu bulan lagi berkasnya  P21, artinya akan dilimpahkan ke kejaksaan," ujar Dewi saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (27/1).

 Dewi mengakui, kesabarannya sudah habis untuk menyelesaikan kasus ini. "Dia tidak punya itikad baik, setiap perlakuan harus ada ganjarannya. Saya ingin dia kembali ditahan. Saya memang ingin memasukkan Mas Adjie lagi ke penjara kalau dia memang tidak bisa menyelesaikan masalah ini," kesalnya.

Pasca bebas dari LP Cipinang, adik kandung Adjie sempat meminta rekening Dewi. Sayang, lagi-lagi Adjie dan adiknya menebar janji palsu. "Adiknya pernah menelepon saya,beberapa saat setelah Adjie keluar, dia minta rekening saya. Tapi sayangnya, sampai saat ini belum dikirim juga. Saya cukup longgar  karena proses pemanggilan ini cukup lama," jelasnya. Icha