Julia Perez Minta Reka Ulang Adegan Pekelahian

By nova.id, Rabu, 26 Januari 2011 | 08:31 WIB
Julia Perez Minta Reka Ulang Adegan Pekelahian (nova.id)

Julia Perez Minta Reka Ulang Adegan Pekelahian (nova.id)

"Julia Perez (Foto: Okki) "

Kedatangan Julia Perez ke Polsek Metro Matraman rupanya tak hanya melengkapi berkas yang dikembalikan pihak kejaksaan. Namun, ia juga meminta aparat kepolisian untuk membuat reka ulang atas perkelahiannya dengan Dewi.

"Aku enggak hanya  pemeriksaan saja, tapi aku juga mengajukan reka ulang," kata Jupe saat dijumpai di Polsek Matraman, Jl.Raya Matraman No.11, Jakarta Timur, Rabu (15/12) siang. Permintaan Jupe bukan tanpa alasan. Pasalnya, menurut Jupe ada banyak orang yang ada di lokasi syuting. Namun, hanya dari pihak Dewi yang dijadikan saksi.

"Di lokasi syuting bukan hanya ada saya, Dewi ,dan saksi-saksi dari Dewi, tapi ada 50 orang lebih yang berada di sana. Tiba-tiba saya jadi tersangka,  padahal yang lagi syuting banyak. Kenapa orang-orangnya Dewi saja yang jadi saksi, kenapa enggak kameramen atau yang syuting jadi saksi, jadi kan kelihatan siapa yang nafsu memenjarakan saya," ujar Jupe. Untuk mempertegas pernyataannya kepada polisi, Jupe juga sudah menyerahkan bukti video hasil dari pengambilan gambar saat syuting.

"Kemarin aku sudah ngasih video hasil behind the scene atau master dari film ini, video ini tidak editan atau hasil yang ditutupi. Ini benar-benar jelas apa yang terjadi di lokasi syuting," katanya.Okki