Sang Bunda Ungkap KDRT, Joy Tobing Tetap Bela Suaminya

By nova.id, Selasa, 25 Januari 2011 | 02:29 WIB
Sang Bunda Ungkap KDRT Joy Tobing Tetap Bela Suaminya (nova.id)

Sang Bunda Ungkap KDRT Joy Tobing Tetap Bela Suaminya (nova.id)

"Joy Tobing (Foto: Okki) "

Sejak pertamakali menjalin kerjasama dengan salah satu petinggi partai politik, M.Nazaruddin, Daniel Sinambela, sudah mendapatkan wejangan dari Joy Tobing. Joy sering memperingatkan suaminya saat akan memulai bisnis bernilai milyaran rupiah.

"Daniel sering bilang ada keterikatan kerja, mereka bersama dalam satu partai, kerjasama di bidang tambang, itu semua ada kontrak dan angka, semua jelas," kata Joy saat dijumpai di Lembaga Bantuan Hukum Gerakan Anti Korupsi Adil (LBH Gransi Adil) Jl.Mampang Prapatan No.15A, Jakarta Selatan, Senin (24/1) malam. Saat mengetahui hubungan kerjasamanya bermasalah, Daniel langsung meminta Joy untuk mendoakannya. Saat itulah firasat kurang baik terlintas di benak Joy.

"Yang membuat saya heran, kenapa tiba-tiba di tengah jalan ada suatu permasalahan, dana ini ditarik. Daniel bilang tolong doakan saya agar masalah ini bisa cepat selesai. Suami saya ditangkap secara tidak adil, sehingga saya berpikir ada dibelakang semua ini," tuturnya. Joy  ingin sekali kalau suaminya hanya dijadikan saksi atas masalah ini. Sejak awal penangkapan, Daniel langsung ditetapkan sebagai tersangka penggelapan uang.

"Suami saya kerja keras untuk terjun langsung, tapi kenapa ada masalah begini dan  asal tangkap. Suami saya harusnya enggak jadi tersangka tapi saksi dulu. Dimana keadilan negeri ini, tolong beri keadilan hukum untuk suami saya," kata Joy setengah berteriak.

Joy  tetap membela suaminya meski ibunya, Roma Sibuea menyatakan jebolan Indonesian Idol itu mengalami Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT).Okki