Ayu Azhari Stop Bantuan Materi Pada Anak-anaknya

By nova.id, Sabtu, 15 Januari 2011 | 17:10 WIB
Ayu Azhari Stop Bantuan Materi Pada Anak anaknya (nova.id)

Ayu Azhari Stop Bantuan Materi Pada Anak anaknya (nova.id)

"Ayu Azhari (Foto: Okki) "

Ayu Azhari seolah tak memiliki lagi perhatian untuk anaknya. Pasalnya, setelah sebulan lebih menitipkan mereka di kediaman pengacaranya, Ayu sama sekali tak pernah berkunjung dan memberi bantuan materi demi penunjang kebutuhan ketiganya.

"Saya hanya membantu anak-anak untuk mendapatkan tempat tinggal yang layak. Saya enggak mau sok jadi pahlawan, saya mendidik anak-anak bu Ayu sama dengan anak-anak saya," kata kuasa hukum anak-anak Ayu Azhari, Dwi Ria Latifa SH.  Sayangnya, ketulusan Dwi Ria untuk membantu memberikan tempat tinggal bagi anak-anak Ayu malah ditanggapi negatif. "Kalau  itu membuat bu Ayu gusar, kemudian harus ada hal yang harus tidak enak didengar, saya harus berpikir ulang, jangan sampai menjadi fitnah buat saya, sementara saya hanya berniat untuk membantu," katanya. "Jelasnya, selama mediasi berjalan, anak-anak mempunyai tempat tinggal yang baik," imbuhnya.

Ada hal yang membuat Dwi Ria sangat prihatin. "Selama sebulan lebih anak-anak di rumah saya, ibu Ayu tidak pernah berniat datang bersungguh-sungguh untuk datang menjemput anak-anaknya.  Ibu Ayu juga tidak memberi perhatian kepada anak-anak secara fisik maupun materil," ucapnya. Okki