Arumi Bachsin Sengaja Ulur Waktu?

By nova.id, Kamis, 13 Januari 2011 | 12:27 WIB
Arumi Bachsin Sengaja Ulur Waktu (nova.id)

Arumi Bachsin Sengaja Ulur Waktu (nova.id)

"Arumi Bachsin (Foto: Isna) "

Arumi Bachsin disebut-sebut  sengaja mengulur-ngulur waktu. Pasalnya tepat pada tanggal 19 Februari 2011, Arumi genap berusia 17 tahun. Itu artinya, di usia tersebut, Arumi dapat menentukan pilihan hidupnya. Benarkah niat Arumi seperti itu?

"Sebetulnya itu kembali ke anaknya. Ini kan yang belum bersedia anaknya. Jangankan 19 Februari, jika dia ulang tahun hari ini dan mau pulang, ya kita antar," M Ihsan, sekretaris KPAI  saat dihubungi tabloidnova.com, Kamis (13/1).

Kabar Arumi sengaja mengulur waktu makin santer terdengar. Konon, saat usianya 17 tahun, Arumi akan memilih dengan siapa ia tinggal. Ia bisa bebas memilih pasangan hidup, termasuk dengan Miller yang selama ini disebut-sebut manjadi pacarnya.. Namun, Ihsan membantah kabar tersebut. Menurutnya, Arumi memiliki alasan lain mengapa hingga kini  belum mau pulang ke rumah. Sayang, sekretaris KPAI itu enggan membeberkan alasan Arumi.

"Arumi punya alasan sendiri kenapa tidak ingin pulang. Makanya hingga saat ini kami juga masih berusaha untuk membujuk Arumi agar mau pulang ke rumahnya," kata Ihsan.Icha