Curhat Adik Kandung Arumi Bachsin

By nova.id, Jumat, 7 Januari 2011 | 09:27 WIB
Curhat Adik Kandung Arumi Bachsin (nova.id)

Curhat Adik Kandung Arumi Bachsin (nova.id)

"Arumi Bachsin (Foto: Icha) "

Di hari ulang tahunnya yang ke-15, Alila, adik kandung Arumi Bachsin berharap sang kakak segera pulang. Alila ingin Arumi mengucapkan selamat kepada dirinya.

"Banyak momen yang udah dilewatin sama kak Rumi. Dari hari ibu, ulang tahun mama, tahun baru, dan ulang tahun aku besok. Aku mau kak Rumi pulang, ngumpul sama keluarga," kata Alila saat ditemui tabloidnova.com di rumahnya, Komplek Bumi Pusaka Cinere No. 10, Cinere, Jumat (7/1).

Kerinduan Lila kepada kakaknya itu sudah tak bisa dibendung lagi. "Kangen banget, di rumah udah enggak ada radio rusak lagi. Yang bikin kangen cerianya dia, bawelnya, manjanya," ujarnya.

Lila mengakui banyak rencana yang gagal akibat kepergian Arumi. Dimulai dari liburan ke Bali hingga memberikan kejutan tepat di hari ulang tahun ibunya.

"Semua momen yang udah kita rencanain semua ludes, enggak bisa dijalani. Makanya di hari ulang tahun aku besok, aku mau semuanya lengkap. Aku pengen banget besok jadi momen yang nggak bisa aku lupain," ungkapnya.

Lila pun berharap akan ada keajaiban meski dirinya sadar hal itu sulit terjadi. "Ulang tahun mama aja dilewatin, apalagi aku. Tapi aku percaya, kak Arumi sebenernya mau pulang. Cepat pulang ya kak," ucapnya sedih.Icha