Kasus Arumi Bachsin Terikat Komitmen

By nova.id, Rabu, 5 Januari 2011 | 06:09 WIB
Kasus Arumi Bachsin Terikat Komitmen (nova.id)

Kasus Arumi Bachsin Terikat Komitmen (nova.id)

"Arumi Bachsin (Foto: Isna) "

M. Ihsan, Sekretaris KPAI yang ditugaskan menangani kasus Arumi Bachsin kini terkesan lebih berhati-hati dalam berkomentar. Ia seakan tak ingin memperuncing masalah yang tengah dihadapi Arumi.

"Maaf saya tidak berani jawab, karena ternyata ketika saya menjawab, saya selalu diingatkan oleh teman-teman. Cukup menjelaskan, tapi tidak memberi info segala sesuatu menyangkut anak," ucapnya saat ditanyai perihal kasus Arumi, yang tak kunjung usai.

Ihsan mengaku menjaga etika yang sudah digariskan petugas KPAI. "Bukan menutupi, tapi menjaga. Karena anak selalu nonton televisi. Tapi kalau dalam statement kami ada yang mempengaruhi anak, itu tidak dibolehkan dalam aturan kerja yang ada," jelasnya.

Selain itu, KPAI memiliki komitmen dengan  sebuah lembaga mitra yang mengawas Arumi saat ini. Komitmen tersebut dipegang Ihsan untuk tidak membeberkan segala sesuatu mengenai Arumi.

"Kami terikat komitmen dengan lembaga mitra. Makanya kami jaga betul. Saya mencoba menjalani peraturan yang ada," ungkapnya.Icha