Kaleidoskop 2010 Dari Suka, Duka, Hingga Bencana (2)

By nova.id, Kamis, 30 Desember 2010 | 17:05 WIB
Kaleidoskop 2010 Dari Suka Duka Hingga Bencana 2 (nova.id)

Kaleidoskop 2010 Dari Suka Duka Hingga Bencana 2 (nova.id)

"Foto: Eng Naftali "

JULI 2010

ARIEL-LUNA MAYA-CUT TARI Tersangka & Permintaan Maaf

Setelah di akhir Juni 2010 Ariel ditetapkan sebagai tersangka, tiba-tiba saja secara serentak Luna dan Tari meminta maaf di hadapan publik. Namun, kabarnya permintaan maaf itu dilakukan untuk meredam pemberitaan, bukan sebagai pengakuan bahwa mereka lah pemeran wanita dalam video panas yang menghebohkan itu.

KRISDAYANTI-RAUL LEMOS Go Public

Di awal bulan Maret, KD sempat mengakhiri hubungan terlarangnya dengan Raul Lemos, dengan alasan Raul berbohong soal statusnya. Namun, seiring berjalannya waktu, ternyata KD belum bisa menghilangkan rasa cintanya terhadap Raul. KD pun kembali ke pelukan Raul dan mereka berencana untuk segera menikah.

AGUSTUS 2010

TAMARA BLESZYNSKI Menanti Buah Hati

Setelah menikah diam-diam, kini pasangan Tamara dan Mike memiliki kebahagiaan lain. Pasangan ini tengah menanti kelahiran bayi mereka. Kehamilan Tamara saat ini membawa kebahagiaan tersendiri bagi Mike karena ini merupakan pengalaman pertamanya menjadi seorang Ayah.

SINTA-JOJO Fenomena Duet Keong Racun

Gara-gara aksinya di Youtube menyanyikan lagu Keong Racun dengan gaya yang unik, nama Sinta dan Jojo pun langsung melejit bak meteor. Aksi Sinta dan Jojo di Youtube memang banyak digemari banyak orang. Dan kini, Sinta-Jojo sudah semakin siap terjun ke dunia hiburan.

SEPTEMBER 2010

RIANTI CARTWRIGHT-CAS ALFONSO Nikah di AS