Ribut Dengan Dewi Perssik, Jupe Ngaku Didukung Ahmad Dhani

By nova.id, Selasa, 14 Desember 2010 | 17:11 WIB
Ribut Dengan Dewi Perssik Jupe Ngaku Didukung Ahmad Dhani (nova.id)

Ribut Dengan Dewi Perssik Jupe Ngaku Didukung Ahmad Dhani (nova.id)

"Jupe yakin Dhani tak terlibat dalam perseteruannya (Foto: Okki) "

Julia Perez terpaksa menerima status sebagai tersangka atas laporan penganiayaan Dewi Perssik. Meskipun sudah mengadakan pertemuan damai, dua janda seksi itu tetap saja berseteru.

Sikap Dewi yang acuh terhadap kesepakatan damai mereka dianggap Jupe sebagai bentuk dari sikap arogansi. "Kesombongan Dewi itu sudah dari awal ada pada dirinya. Coba aja ingat kasusnnya sama Andi Soraya, mantan manajernya, dan beberapa petinggi lainnya," kata Jupe kepada tabloidnova.com. 

Meski kerap bertindak semaunya sendiri, Jupe enggan menilai kelakuan rivalnya itu akibat mendapat dukungan dari bos besar yang selalu disanjungnya, Ahmad Dhani. Maklum, Dewi adalah salah satu aset yang dimiliki Dhani dalam Republik Cinta Managemen (RCM).

"Saya yakin Dhani adalah bos yang bijak. Saya enggak yakin kalau dia ada di belakang ini semua. Dhani setuju kok dengan saya," imbuhnya percaya diri.

Bahkan, Jupe menilai Dhani mendukung dirinya. "Dhani sebenarnya lebih mendukung saya. Dia juga bilang tidak mau ini terjadi," kata Jupe.Okki