Video Hot, Cut Tari Tak Ditekan Ariel

By nova.id, Selasa, 14 Desember 2010 | 05:13 WIB
Video Hot Cut Tari Tak Ditekan Ariel (nova.id)

Video Hot Cut Tari Tak Ditekan Ariel (nova.id)

"Cut Tari (Foto: Okki) "

Cut Tari sangat gugup ketika harus duduk di deretan kursi saksi. Namun, hal ini bisa dihilangkan karena hakim ketua  membuat Tari merasa sangat nyaman menjawab pertanyaan yang dilontarkan.

"Memang sempat gugup, tapi para hakim  membuat saya nyaman dan beliau bilang jangan takut untuk bicara," kata Tari saat dijumpai di rumah makan Simpang Raya, Jl.Raya Pasteur, Bandung, Jawa Barat, Senin (13/12) sore.

Majelis hakim  meminta Tari untuk berani dan jujur mengungkap semua yang ia tahu perihal video porno itu. "Hakim bilang dengan keberanian kamu begini mudah-mudahan diberi kemampuan. Ya sudah, saya senang kalau didoakan, malah tim kuasa hukum cowok itu (Ariel) ikut mendoakan dengan mengucapkan amin," kata Tari.

Awalnya, Tari mengaku takut kalau hakim ketua menginterogasinya dengan nada suara tinggi. Namun nyatanya hal itu tak terwujud. Menurut Tari, tak ada pihak yang menyudutkannya, termasuk pengacara Ariel. "Enggak ada kok, dari penasihat hukumnya (Ariel) juga enggak ada penekanan," kata Cut Tari. Okki