Suami Cut Tari Minta Pertolongan

By nova.id, Selasa, 14 Desember 2010 | 02:09 WIB
Suami Cut Tari Minta Pertolongan (nova.id)

Suami Cut Tari Minta Pertolongan (nova.id)

"Cut Tari dan suami (Foto: Okki) "

Cut Tari dan suaminya, Yusuf Subrata tak ingin berlama-lama terbelenggu dengan kasus  video porno. Yusuf ingin sekali sang istri segera lepas dari permasalahan ini.

"Kami mohon pertolongan, selepas itu kami mau jalani kehidupan dengan baik.  Mudah-mudahan semuanya normal lagi," kata Yusuf Soebrata saat dijumpai di rumah makan Simpang Raya, Jl.Raya Pasteur, Bandung, Jawa Barat, Senin (13/12) sore. Kelegaan tak bisa ditutupi dari wajah Cut Tari dan suaminya. Yusuf berharap, apapun yang sudah dijalani sang istri merupakan akhir permasalahan yang menyeret nama Cut Tari. "Intinya saya lega sekali, mudah-mudahan ini final. Saya kan hanya seorang Yusuf. Saya memberikan kepercayaan kepada istri dan saya pikir Tari mampu dipegang kepercayaan itu," harapnya.

Yusuf mencoba mengerti dengan Tari yang sempat menangis di ruang sidang. "Namanya juga perempuan, ya wajarlah. Buat saya, ini kan semua peristiwa pasti ada hikmahnya. Mudah-mudahan istri saya mengambil hikmahnya, mengubah dirinya lebih baik lagi," kata Yusuf.Okki