Luna Maya dan Cut Tari Beri Kesaksian

By nova.id, Senin, 13 Desember 2010 | 02:54 WIB
Luna Maya dan Cut Tari Beri Kesaksian (nova.id)

Luna Maya dan Cut Tari Beri Kesaksian (nova.id)

"Luna Maya (Foto: Okki) "

Sidang kasus video asusila yang melibatkan Nazriel Irham alias Ariel kembali digelar di Pengadilan Negeri Bandung. Beberapa orang saksi sudah dihadirkan, diantaranya mantan personel Peterpan, Andhika, dan Cut Tari. Luna Maya dikabakan akan dihadirkan dalam persidangan, namun sampai kini ia belum juga terlihat.

"Yang aku tahu sekarang yang menjadi saksi itu aku, Indra, Tari dan Luna," kata Andhika saat dijumpai di Pengadilan Negeri Bandung Jl. R.E. Martadinata No.74-80 Bandung, Jawa Barat, Senin (13/12) pagi. Andhika mengaku kurang tertarik memberikan kesaksian karena  sudah membeberkan semua keterangan dalam BAP (Berita Acara Pemeriksaan) saat di Mabes Polri beberapa waktu lalu.

"Teman-teman Peterpan lain mungkin lebih bisa memberikan kesaksian, makanya aku merasa malas aja. Mau yang lama atau sekarang semuanya jadi saksi. Sedikit menyita waktu The Titans," imbuhnya. Andhika mengaku akan memberikan kesaksian sesuai kemampuan dan pengetahuannya. "Aku cuma bilang apa yang aku tahu sesuai yang di BAP kemarin," kata Andhika yang mengaku bingung dijadikan saksi. "Aku bingung kenapa dijadikan saksi padahal sudah aku kasih tahu semua di Mabes," tutur Andhika. Okki