Gelar Foto Prewedding, Saipul Jamil Nikahi Gadis 21 Tahun

By nova.id, Selasa, 7 Desember 2010 | 02:42 WIB
Gelar Foto Prewedding Saipul Jamil Nikahi Gadis 21 Tahun (nova.id)

Gelar Foto Prewedding Saipul Jamil Nikahi Gadis 21 Tahun (nova.id)

"Saipul Jamil dan Virginia "

Saipul Jamil memberi kabar mengejutkan. Ipul, sapaan akrabnya, akan menikahi Virginia, model berusia 21 tahun yang dikenalnya delapan bulan silam. Keduanya sudah melakukan foto prewedding dan segera naik pelaminan, Maret 2011.

"Saya berharap pernikahan kami langgeng. Mudah-mudahan ini adalah pilihan Allah. Doain tidak gagal seperti dulu," ujar Saipul.

Rencana pernikahan Saipul terkesan mendadak. Apalagi selama ini ia tak pernah memperkenalkan Virginia ke hadapan publik.

"Kami ketemu Maret 2010, waktu itu saya lagi ada kerjaan," kata Virginia yang lebih muda 10 tahun dari Saipul. "Kami memang beda usia 10 tahun. Tapi saya enggak tua-tua amat," ucap Saipul tergelak. 

Sebelum dengan Virginia, Ipul pernah berumah tangga dengan Dewi Perssik. Keduanya akhirnya memilih bercerai tanpa dikaruniai buah hati. Dewi Perssik sendiri sempat menikah lagi dengan Aldiansyah Thaher, namun akhirnya berpisah. Sedangkan Saipul pernah diberitakan dekat dengan beberapa wanita sebelum menjatuhkan pilihan kepada Virginia.