Ayu Azhari Tak Tahu Sisa Warisan Anaknya

By nova.id, Senin, 6 Desember 2010 | 07:09 WIB
Ayu Azhari Tak Tahu Sisa Warisan Anaknya (nova.id)

Ayu Azhari Tak Tahu Sisa Warisan Anaknya (nova.id)

"Ayu dan putri bungsunya, Izabel (Foto: Okki) "

Uang sejumlah Rp 150 juta yang dititipkan kepada Ayu Azhari oleh almarhum mantan suaminya, Djody Gondokusumo, sudah jauh berkurang. Sang anak, Axel,  tak mau tahu dan meminta uang yang menjadi haknya diberikan dalam keadaan utuh seperti semula. 

"Uangnya masih ada, nanti dihitung sisanya yang sudah diambil Axel. Enggak akan ada gunanya ibu Ayu menyembunyikan," kata kuasa hukum Ayu Secarpiandy saat dihubungi tabloidnova.com, Senin (6/12) siang.

Melalui Secarpiandy, Ayu mengaku sudah mengambil uang warisan yang dituntut oleh Axel. Namun, pengambilan uang itu untuk pengeluaran yang dibutuhkan oleh Axel. Sayangnya, sampai saat ini Axel tak mau mengerti dengan menuntut uang sejumlah yang sama seperti awal diberikan.

"Ada pengeluaran, uangnya sendiri sudah diambil Axel beberapa kali untuk bengkel, beli ban mobil dan lainnya," kata Secarpiandy membocorkan kebiasaan Axel yang cenderung boros. "Menurut Axel itu adalah kewajiban ibunya. Tapi menurut saya, seharusnya ada pengabdian anak terhadap ibu," kata Secarpiandy.

Secarpiandy belum bisa menyebutkan berapa nominal pastinya sisa uang warisan itu. Pasalnya, Ayu sendiri belum juga menghitung berapa sisa dari pengeluaran anaknya. "Ibu Ayu memang ada hitung-hitungannya, tapi Axel maunya utuh," kata Secarpiandy sambil menerangkan mengapa Ayu tak mau memberikan semua uang warisan itu. "Ibu Ayu enggak mau memberikan uang itu karena takut uang itu dipakai untuk hal yang tidak-tidak. Takutnya disalahgunakan, seperti foya-foya," katanya. "Pengeluaran terbesar itu ya untuk bengkel dan mobilnya," kata Secarpiandy.

Okki