Ayu Azhari Curiga Anaknya Diperalat Pihak Lain

By nova.id, Senin, 6 Desember 2010 | 06:09 WIB
Ayu Azhari Curiga Anaknya Diperalat Pihak Lain (nova.id)

Ayu Azhari Curiga Anaknya Diperalat Pihak Lain (nova.id)

"Ayu Azhari curigai anaknya diperalat (Foto: Okki) "

Axel Gondokusumo menuding ibunya sengaja menyembunyikan uang ratusan juta yang telah menjadi haknya. Selama ini, uang ratusan juta itu disimpan oleh adik mantan suami Ayu, namun akhirnya sudah dipindahkan ke rekening pribadi milik Ayu Azhari.

Ayu  menaruh curiga kepada seseorang yang dinilai sengaja memperdaya anak lelakinya. Melalui kuasa hukumnya, Secarpiandy SH, Ayu mencurahkan kegundahannya.

"Apakah ini (somasi) keinginan Axel atau ada pihak lain. Kenapa enggak dibicarakan secara kekeluargaan terlebih dahulu," kata kuasa hukum Ayu mengutip ucapan Ayu saat berbincang dengan tabloidnova.com, Senin (6/12) siang.

Ayu sempat mencurigai pihak lain yang diduga sengaja memperdaya Axel. Namun, Secarpiandy, enggan menyebutkan siapa yang dimaksud. "Dikhawatirkan dia (Axel) dimanfaatkan untuk kepentingan pihak lain. Ini belum ada istilah mengundang untuk duduk bersama, tapi main somasi saja. Ayu sih enggak berpikiran negatif kepada orang lain. Cuma dia takut ada orang di belakang ini semua," katanya.Okki