KD: Anang Telah Membuka Hatinya

By nova.id, Kamis, 25 November 2010 | 02:18 WIB
KD Anang Telah Membuka Hatinya (nova.id)

KD Anang Telah Membuka Hatinya (nova.id)

"KD (Foto: Okki) "

Anang dan Krisdayanti, untuk pertama kalinya bertemu kembali setelah perceraian mereka bulan Oktober 2009. KD mengaku bersyukur Anang sudah mulai melunak terhadapnya. Buktinya, mereka bersatu demi Aurel yang baru saja meluncurkan album pertamanya berjudul 'Tanpa Bintang'. Keduanya tampak kompak mendukung Aurel meskipun mantan pasangan romantis itu terlihat enggan duduk bersama.

"Saya kesini untuk menambah semangat Aurel. Terus terang atas permintaan Aurel, karena memang jadwalnya Aurel dan ayahnya bisa klop hari ini sama saya," kata Krisdayanti saat dijumpai di Pisa Cafe, Jl.Mahakam No.11, Blok M, Jakarta Selatan, Rabu (24/11) petang.

 Saat berada ditengah-tengah Aurel dan Azriel, KD terlihat tak kuasa menahan haru. Maklum, kekasih Raul Lemos itu sudah lama tak bermanja-manja dengan kedua anaknya. Bahkan, saat melihat Aurel dan Anang bernyanyi lagu Tanpa Bintang, KD sempat berkaca-kaca. "Saya bersyukur kembali punya kesempatan bertemu dengan anak-anak," kata KD.

  Kesempatan langka itu digunakan KD sekalian untuk menyambung tali silaturahmi antara ia dan mantan suaminya yang sempat terputus. "Saya senang karena sekalian silaturahmi juga sama anak-anak, Anang, dan manajemen. Semuanya atas izin Allah. Anang juga mau membuka hati untuk bersilaturahmi kembali. Secara tidak langsung melalui Aurel," kata KD lirih. Okki