Perasaan Luna Maya Dipahami

By nova.id, Selasa, 23 November 2010 | 03:54 WIB
Perasaan Luna Maya Dipahami (nova.id)

Perasaan Luna Maya Dipahami (nova.id)

"Luna Maya (Foto: Isna) "

Luna Maya menunjukkan kesetiaan cintanya dengan mendampingi Ariel di Pengadilan Negeri Bandung, Senin (22/11). Model asal Bali itu pun terlihat keluar dari gedung pengadilan dengan mata sembab.

Sahabat Luna, Olga Syahputra mengaku akan langsung menghubungi bintang film Cinta Silver itu untuk memberikan dukungannya. "Aku akan kasih semangat,kalau orang yang lagi seperti sekarang, mungkin stres. Olga pasti akan telepon dia," ujar Olga kepada tabloidnova.com di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Tak mau kalah, Raffi Ahmad juga mengaku mendoakan  Luna bisa tabah menghadapi segala persoalannya. "Ya, sebagai teman mestinya tahu Luna berada di posisi yang seperti apa. Kita cukup mendoakan aja supaya tetap tegar," sahut kekasih Yuni Shara ini.

Olga dan Raffi memang masih terus berkomunikasi dengan mantan presenter Dahsyat itu. Namun, menjelang sidang Ariel, Luna tidak pernah mengungkapkan perasaannya. "Enggak ada cerita apa-apa tentang persidangan, cuma  aku sama dia suka bercanda aja lewat telepon. Aku masih suka godain dia kalau cinta mati nih ye sama Abang Ariel," tutur Olga.Isna