Orangtua Arumi Bachsin Dimaki Pria Berinisial M

By nova.id, Selasa, 23 November 2010 | 03:18 WIB
Orangtua Arumi Bachsin Dimaki Pria Berinisial M (nova.id)

Orangtua Arumi Bachsin Dimaki Pria Berinisial M (nova.id)

"Arumi Bachsin (Foto: Icha) "

Arumi Bachsin disebut-sebut kabur dari rumah karena dijodohkan orangtuanya. Namun kabar tersebut dibantah pihak keluarga. Menurut Minola Sebayang, kuasa hukum keluarga  Arumi,  perjodohan itu merupakan pengalihan isu dari pria yang selama ini menghasut Arumi.

"Orang yang mengawal Arumi itu saudaranya sendiri, tapi kok seolah-olah ceritanya menjadi orang yang dijodohkan," katanya dengan nada kesal.

?Jika tidak dijodohkan, mengapa Arumi berangkat berlibur melalui Yogyakarta, bukan Jakarta? "Ini urusan pribadi keluarga, tapi tidak ada yang namanya perjodohan dan eksploitasi orangtua terhadap anak. Justru  si 'M' inilah yang mengatur semua ini seolah-olah orangtua memanfaatkan anaknya. Padahal 'M' ini yang mengeksploitasi," jelas Meidy Juniarto yang mewakili keluarga Arumi.?

Meidy meyakini, pria berinisial M dibantu teman-temannya untuk bersama-sama membujuk Arumi agar mau mengikuti perintahnya. "'M ini dibantu sama teman-temannya. Saya baca di twitter dan facebook, dengan lancangnya dia mengatai orangtua Arumi. Seolah-olah 'M' ini yang mempunyai hak untuk mengatur Arumi." Icha