Aida Saskia Khawatir Diteror

By nova.id, Senin, 8 November 2010 | 17:07 WIB
Aida Saskia Khawatir Diteror (nova.id)

Aida Saskia Khawatir Diteror (nova.id)

"Pasca bertemu Zainuddin, Aida takut diteror (Foto: Okki) "

Aida Saskia berharap  pertemuannya dengan Zainuddin MZ berjalan lancar. Kepada tabloidnova.com ia mengaku mengikhlaskan apapun yang terjadi saat Zainuddin bertemu dengannya dan berbicara secara terbuka kepada media. "Insya Allah aku ikhlaskan apapun yang terjadi. Mudah-mudahan saja bisa lancar dan aku sehat wal afiat," kata Aida saat dihubungi, Senin (8/11).

Aida mengaku sudah menyiapkan segala sesuatu yang dibutuhkan untuk menghadapi dai kondang itu. Maklum, pertemuan damai ini sudah sejak lama canangkan meskipun akhirnya kembali diundur. "Semuanya sudah siap untuk menyelesaikan  permasalahan yang selama ini dibicarakan di media," ucap pelantun lagu 'Ayam jago' itu ramah.

Meskipun mengaku senang dan lega esok ia akan menyelesaikan masalahnya dengan Zainuddin, ada satu hal yang masih menyisa di benak Aida. Ia mengaku takut bila setelah pertemuan itu ada ancaman dan teror yang disebar oleh orang-orang tak dikenal yang ditujukan untuknya.

"Kalau selama ini saat aku berbicara di media sih Alhamdulillah  enggak pernah mendapatkan ancaman atau teror. Mudah-mudahan enggak pernah. Tapi aku takutnya, setelah pertemuan ini aku malah diancam dan diteror," kata Aida tanpa mau menyebutkan dari mana kemungkinan teror itu berasal.

Selama perseteruan ini berlangsung, hanya satu kali anggota keluarga Zainuddin menghubungi ayahanda Aida, Cecep Hidayat. "Pernah suatu hari bulan Oktober lalu anak lelaki Zainuddin namanya Fikri telepon papaku untuk ngajakin ketemu. Paling ketemu untuk membicarakan masalah ini juga. Tapi karena papaku sibuk, jadi belum bisa sampai sekarang," katanya.Okki