Aida Saskia: Istri Zainuddin Tahu Kedekatan Kami

By nova.id, Senin, 8 November 2010 | 10:18 WIB
Aida Saskia Istri Zainuddin Tahu Kedekatan Kami (nova.id)

Aida Saskia Istri Zainuddin Tahu Kedekatan Kami (nova.id)

"Aida yakin istri Zainuddin mengetahui perselingkuhannya (Foto: Okki) "

Aida Saskia dan Zainuddin MZ sempat tergabung dalam sebuah partai politik. Aida seringkali mendampingi sang ayah Cecep Hidayat yang bergabung dalam partai tersebut. Sedangkan Zainuddin sering mengajak serta sang istri Hj.Kholilah saat beraktifitas. Tak aneh  bila sebelumnya, Aida sudah mengenal sosok istri sang dai kondang.

"Saya kenal dengan istri Zainuddin, ibu Kholilah. Saya kenal beliau waktu saya bergabung di partai dengan ayah saya," kata Aida saat berbincang dengan tabloidnova.commelalui ponselnya, Senin (8/11) siang.

Menurut Aida, istri Zainuddin mengetahui affair mereka. Namun menurut Aida, istri Zainuddin memang tak mau tahu akan hubungan terlarang itu. "Saya yakin dia sudah mencium kedekatan kami. Tapi beliau menutup mata saja," kata wanita berusia 25 tahun itu. "Dia (Kholilah) enggak mau berbicara supaya nama suaminya tak jelek," kata Aida.

Aida mengaku sempat terlena dengan hubungan terlarang itu. Apalagi keluarga sang dai pun seolah tak mau tahu. Bahkan, dikatakan Aida, tak satu orang pun dari keluarga Zainuddin menghubunginya untuk sekadar melarang. "Istrinya enggak pernah telepon saya atau bertanya. Saya juga enggak mau berhubungan dengan keluarga dia," tukasnya.Okki