Bertemu Zainuddin MZ, Aida Saskia Jaga Emosi

By nova.id, Senin, 8 November 2010 | 07:09 WIB
Bertemu Zainuddin MZ Aida Saskia Jaga Emosi (nova.id)

Bertemu Zainuddin MZ Aida Saskia Jaga Emosi (nova.id)

"Aida tak ingin emosi saat bertemu dengan Zainuddin (Foto: Okki) "

 Aida Saskia, mengaku siap bertemu dengan Zainuddin, Selasa (9/11). Aida dan kuasa hukumnya sudah menyiapkan segala sesuatu yang diperlukan andai Zainuddin tetap bersikukuh dengan pendapatnya yang tak mau mengakui perbuatannya 9 tahun lalu. 

"Ya, Insya Allah dia datang. Aku sudah bicara dengan bang Alamsyah (pengacara)," kata Aida saat berbincang dengan tabloidnova.com, Senin (8/11) siang.

Aida menyerahkan sepenuhnya bentuk pertemuan itu kepada pengacaranya. Ia hanya melatih untuk meredam emosi. "Enggak ada persiapan apa-apa. Kalau draft untuk besok memang sudah disiapkan dari jauh hari untuk menghadapi Zainuddin. Paling aku siapin mental aja dan belajar menjaga emosi. Mudah-mudahan enggak terpancing saat menghadapi orang yang telah mengecewakan dan menyakiti aku 9 tahun lalu," kata Aida dengan nada santai.

Zainuddin tak pernah mengakui perbuatan yang sudah dituduhkan Aida kepadanya. Lantas bila ternyata Zainuddin akan berkata hal yang sama, apa yang akan Aida lakukan? "Yang jelas ada permintaan maaf kepada seluruh umat Islam. Masalah itu (pengakuan Zainuddin) sudah saya serahkan kepada pengacara saya. Saya tidak akan meminta maaf kepada Zainuddin. Saya hanya mau meminta maaf kepada seluruh umat perihal pemberitaan selama ini," katanya ramah.Okki