Putra Ayu Azhari Akhirnya Dibebaskan

By nova.id, Kamis, 4 November 2010 | 22:34 WIB
Putra Ayu Azhari Akhirnya Dibebaskan (nova.id)

Putra Ayu Azhari Akhirnya Dibebaskan (nova.id)

"Sean, kanan, berjalan meningalkan Polres (Foto: Erni) "

Sean Azad, putra Ayu Azhari, akhirnya keluar dari Polres Jakarta Selatan, Kamis (4/11) malam sekitar pukul 22.30 WIB. Sean hanya dijemput oleh Secarpiandy, pengacara keluarga Ayu Azhari tanpa didampingi dengan Ayu atau keluarga yang lain.

Menurut Secar, Sean telah menyesal dan berjanji di atas kertas bahwa dia tidak akan mengulangi perbuatannya lagi. "Dia bilang kalau sampai melakukan perbuatan yang tidak terpuji lagi, dia bersedia masuk sel tahanan,"urai Secar.  Sean yang anak pertama Ayu dari pernikahannya dengan Teemu itu sejak Selasa dini hari mendekam di Polres Jakarta Selatan atas laporan Ayu Azhari, ibunya.

Menurut Ayu, Sean telah mencuri uangnya sebesar 50 ribu US dollar atau hampir 500 juta rupiah. Ayu mengaku ingin memberikan efek jera dan perlindungan pada anaknya. "Saya tidak bermaksud memenjarakan Sean, saya hanya mendidik dia. Saya juga ingin menyelamatkan dia dari pengaruh yang tidak baik," tutur Ayu.

Sean yang mengenakan celana pendek dan berkaos itu mengaku sangat lelah dan segera berjalan menuju ke mobil milik Secar. Malam itu, Secar mengantar Sean pulang, tapi bukan di rumah Ayu, melainkan pulang ke rumah Sarah Azhari, adik Ayu. Erni