Aida Saskia: Zainuddin MZ Harus Minta Maaf di Depan Media

By nova.id, Senin, 1 November 2010 | 23:54 WIB
Aida Saskia Zainuddin MZ Harus Minta Maaf di Depan Media (nova.id)

Aida Saskia Zainuddin MZ Harus Minta Maaf di Depan Media (nova.id)

"Aida Saskia dan Alamsyah, pengacaranya (Foto: Icha) "

Selain membutuhkan pengakuan, Aida Saskia tetap ngotot meminta Zainuddin MZ meminta maaf. Aida akan merasa lega jika Zainuddin MZ memenuhi permintaannya.

"Sebenarnya Aida butuh pengakuan dan maaf dari pak haji. Baru beberapa hari ini, Zainuddin menemui bang Alamsyah, namun wawancara  yang di televisi mungkin direkam sebelum dia menemui bang Alamsyah. Dia harus minta maaf di depan media. Dengan catatan di hadapan publik, " kata Aida saat ditemui di kantor pengacaranya, Alamsyah Hanafiah, ITC Cempaka Mas, Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Senin (1/11) sore.

Jika Zainuddin meminta maaf di depan media, Aida mengaku tak akan mempermasalahkan kasus ini lagi. "Kalau udah ada minta maaf, aku ikhlas. Soal tuntutan dan janji-janji, aku serahkan kepada bang Alamsyah," tegasnya.

Aida berharap islah ini merupakan puncak dari permasalahannya. "Saya capek sekali. Dengan cara apa kita menyelesaikan masalah ini. Makanya kalau islah berjalan, kita tutup masalah ini dan tinggal menunggu itikad baik," katanya.Icha