Aida Saskia Beberkan 'Korban' Zainuddin MZ Lainnya

By nova.id, Senin, 1 November 2010 | 08:02 WIB
Aida Saskia Beberkan Korban Zainuddin MZ Lainnya (nova.id)

Aida Saskia Beberkan Korban Zainuddin MZ Lainnya (nova.id)

"Aida Saskia (Foto: Okki) "

Aida Saskia emosi mendengar pernyataan Zainuddin MZ yang tak mengakui perbuatannya.  Aida menyayangkan sumpah Zainuddin kepada kerabatnya yang mengaku tak pernah berbuat tak senonoh padanya.

"Cukup tahu aja, ternyata pernyataan dia separah itu. Zainuddin tidak mau mengakui apa yang sudah dia lakukan kepada saya," kata Aida kepada tabloidnova.com Senin (1/11) siang.

Dengan nada penuh emosi, Aida berkali-kali bersumpah,  apa yang diucapkan Zainuddin di media televisi semalam adalah sebuah bualan besar. Sumpah yang sudah ia ucapkan kepada kerabat-kerabatnya pun, dikatakan Aida, tak ada artinya lagi. "Dia sudah bersumpah demi Tuhan tidak melakukan. Padahal kenyataannya sangat berbeda dengan apa yang dia ucapkan," tutur wanita berambut panjang itu kesal.

Menurut Aida, skandal memalukan itu tak hanya terjadi padanya, akan tetapi juga dialami beberapa wanita yang disebut Aida sebagai 'korban Zainuddin'.

"Coba tanyakan kepada diri sendiri, apakah dia memang tidak melakukan apa-apa kepada saya. Jangan sampai korban-korbannya yang lain mendengar dan akhirnya bereaksi seperti saya juga. Beliau itu sebenarnya juga tahu apa yang sudah dia perbuat.  Korbannya  mungkin beberapa orang," kata Aida tanpa mau dikorek lebih dalam lagi perihal siapa saja yang dimaksud dengan korban-korban Zainuddin. "Nantilah, lagian saya tidak punya kewenangan untuk bicara," katanya. Okki