Aida Saskia: Zainuddin MZ Berbuat Keji dan Mungkar!

By nova.id, Senin, 1 November 2010 | 07:52 WIB
Aida Saskia Zainuddin MZ Berbuat Keji dan Mungkar! (nova.id)

Aida Saskia Zainuddin MZ Berbuat Keji dan Mungkar! (nova.id)

"Aida Saskia (Foto: Okki) "

Aida Saskia emosi setelah mendengar Zainuddin MZ memberikan pernyataan yang bertolak belakang dengan yang sesungguhnya terjadi. Aida menilai dai sejuta umat itu telah berbuat keji.

Dalam hasil perbincangannya di sebuah stasiun televisi swasta, Zainuddin MZ mengaku terang-terangan sudah difitnah oleh Aida. Bahkan Zainuddin menuding bahwa Aida menebar kebohongan terhadap publik. Zainuddin pun mempertanyakan apa motovasi Aida mengungkap semuanya ke hadapan media.

"Motivasi saya adalah ingin menyadarkan seorang Zainuddin MZ supaya tidak berbuat keji dan mungkar. Dia sudah berbuat keji dan mungkar," ujar Aida dengan nada suara emosi saat dihubungi tabloidnova.com, Senin (1/11) siang.

Zainuddin menyatakan dirinya difitnah, namun Aida juga merasa tak terima saat ia dituduh memfitnah orang. "Perempuan itu wajib dijaga, apalagi Zainuddin sudah menyalahgunakan kepercayaan kedua orangtua saya. Eh ternyata dia salahgunakan, apa itu enggak keji namanya," kata Aida.

Aida mengaku bicara ke media bukan karena tuntutan materi kepadanya. Aida sempat dijanjikan akan dibiayai operasi keperawanan akibat perbuatan Zainuddin 9 tahun silam. "Operasi itu kan janji dia, saya tidak pernah menuntut, kalau saya menuntut nanti saya dibilang matrealistis. Saya cuma ingin mengingatkan, itu kan janji, kalau janji harus ditepati," ucapnyaOkki