Olla Ramlan Tak Ingin Bercerai

By nova.id, Jumat, 22 Oktober 2010 | 17:07 WIB
Olla Ramlan Tak Ingin Bercerai (nova.id)

Olla Ramlan Tak Ingin Bercerai (nova.id)

"Olla Ramlan (Foto: Isna) "

Perceraian Olla Ramlan dan Alexandre Dom atau Alex Tian akan diurus di Belanda. Namun, pihak Olla mengaku masih tetap ingin mempertahankan rumah tangga yang sudah dibangun sejak 7 tahun silam.

Pernyataan sikap Olla itu disampaikan kuasa hukumnya, Juan Felix Tambubolon. "Dari Olla tidak ingin berpisah, bahkan klien saya ingin adanya perdamaian. Upaya damai tetap menjadi utama titik terdepan yang diinginkan klien saya," ujar Felix kepada tabloidnova.comdi kantornya di Jalan Tulodong Atas no. 88 Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (22/20).

Oleh karena itu, Felix masih akan mengusahanakan pertemuan Olla dan Alex. Surat undangannya pun sudah dikirim Felix sejak beberapa hari lalu. "Tapi sampai saat ini belum ada tanggapan. Hari Senin (25/10) diusahakan keduanya bertemu untuk membicarakan masalah ini," ungkapnya. .

Felix percaya, meski Alex telah menjatuhkan talak pada Olla, tetap masih ada kesempatan untuk menempuh jalan damai. "Kita tidak boleh terburu-buru mengambil sikap untuk melakukan perceraian. Kecuali mereka berdua tidak bisa menemukan titik damai, baru kita selesaikan menurut kemauan mereka berdua," imbuh Felix.Isna