Cut Tari Tinggal Menunggu Nasib

By nova.id, Kamis, 21 Oktober 2010 | 01:54 WIB
Cut Tari Tinggal Menunggu Nasib (nova.id)

Cut Tari Tinggal Menunggu Nasib (nova.id)

"Cut Tari (Foto: Okki) "

Cut Tari sudah terlanjur membuat pengakuan atas perbuatannya dengan Ariel beberapa tahun lalu. Pihak Cut Tari yang diwakilkan oleh Hotman Paris pun mengaku tak memiliki langkah hukum lain terkait diseretnya Ariel ke meja hijau.

"Langkah hukum kita menunggu keberuntungan dari Dewi Fortuna. Kita hanya menunggu keadilan diterapkan," kata kuasa hukum Cut Tari, Hotman Paris saat dijumpai tabloidnova.com di Gedung Summit Mas II, Jl.Jend Sudirman, Jakarta Selatan, Rabu (20/10) petang.

Berkas perkara Ariel dinyatakan lengkap secara mendadak Selasa lalu setelah Ariel dikatakan akan dibebaskan demi hukum pada 22 Oktober 2010. Lantas, bagaimana jika Cut Tari akan bernasib sama dengan Ariel? "Ya kami hanya bisa membela diri dipengadilan nanti. Kalaupun di P21 itu sangat memboroskan uang negara, lantas buat apa untuk seorang ibu-ibu yang sudah mengaku dan menangis-nangis," kata Hotman.

Meskipun nasibnya masih menggantung, Hotman masih optimis kalau Cut Tari masih bisa bebas. "Apa sih yang enggak mungkin. Cut Tari memang harus jadi saksi. Dia kan tidak pernah mengunduh, tidak pernah mengedarkan juga," kata Hotman.Okki