Korban Wilson Idol Masih Misterius

By nova.id, Kamis, 14 Oktober 2010 | 06:23 WIB
Korban Wilson Idol Masih Misterius (nova.id)

Korban Wilson Idol Masih Misterius (nova.id)

"Wilson (fb) "

Hingga kini, AG, mahasiswi yang mengaku sebagai korban pencabulan Wilson Idol belum menampakkan dirinya ke hadapan publik. AG tak mau menampakkan dirinya kepada publik. Dugaan pun bermunculan, termasuk soal rekayasa kasus ini. Namuin kuasa hukum korban, Sayuti Abubakar membantah jika kasus ini hanya bohong belaka.

"Ini jelas-jelas tindak pidana pencabulan, karena klien kita tidak mau muncul di televisi. Jadi ini bukan kasus ajang untuk mencari popularitas, " tegas Sayuti saat dihubungi tabloidnova.com, Kamis (14/10) pagi.

Menurut Sayuti, kabar jebakan yang ditudingkan kepada AG adalah tidak benar. AG pun membantah jika dirinya memiliki maksud tersendiri dalam perkara ini.

"Tidak benar ada jebakan, karena AG tidak ada kepentingan. Sampai saat ini  namanya masih disembunyikan dan dia tidak mau muncul di televisi," tegasnya.

Menurut Sayuti, kliennya g diperlakukan tidak adil. "Kenal sama Wilson sudah 1 bulan dan itu pertemuan yang kedua. Saat kejadian, AG dalam keadaan tertidur tiba-tiba dibawa ke hotel. Jadi bukan jebakan AG," kata Sayuti.

Hingga kini AG belum berani beraktivitas lantaran masih dalam keadaan syok. "Sekarang dia masih didekat orangtuanya," tutur Sayuti. Icha