Korban Pencabulan Wilson Idol Syok dan Trauma

By nova.id, Kamis, 14 Oktober 2010 | 05:09 WIB
Korban Pencabulan Wilson Idol Syok dan Trauma (nova.id)

Korban Pencabulan Wilson Idol Syok dan Trauma (nova.id)

"Wilson (fb) "

Sosok AG, wanita yang mengaku menjadi korban pencabulan Wilson Idol hingga kini masih misterius karena tak muncul ke hadapan publik. Konon AG merasa malu. Melalui kuasa hukumnya Sayuti Abubakar, AG akhirnya mengungkap kejadian yang dialaminya.

"Pencabulan yang dilakukan Wilson kebetulan kejadianya tengah malam, sebelumnya Wilson mengajak makan AG di Kemang, tapi karena Kemang macet, Wilson membawa AG ke Ancol. Sampai di Ancol Wilson mengajak AG ke Putri Duyung Cottage dengan alasan banyak restoran enak-enak. AG kaget. karena restoran sudah tutup, Wilson mengajak AG ke hotel Mercure dan ternyata restoranya tutup," jelas Sayuti saat dihubungi tabloidnova.com, Kamis (14/10) pagi.

Menurut Abu, kondisi AG mulai mengantuk. Melihat keaadan seperti itu, Wilson langsung membawa mobilnya ke sebuah hotel bilangan Ancol. "Kemudian Wilson mengajak keluar, AG kondisinya saat itu mengantuk dan ketiduran di mobil, tahu-tahu AG bangun sudah berada di sebuah kawasan dengan garasi  tertutup. AG tahu itu sebuah hotel," lanjutnya.

Melihat ada keganjilan, AG pun sempat bertanya kepada Wilson, namun Wilson berkilah keadaan sudah larut malam. "AG menanyakan kenapa dibawa ke hotel, Wilson bilang sudah capek, akhirnya mereka masuk kamar, waktu itu kondisinya jam 2," beber Sayuti.

Di hotel itulah terjadi perbuatan tidak senonoh yang dilakukan  finalis Indonesia Idol 2007 itu. "Wilson menghampiri AG terus mencium-cium, tapi ditolak secara halus oleh AG.  Wilson makin bersikeras menarik AG, kemudian membanting badan korban, dan mencabulinya. Tak terima perlakuan itu, AG menendang Wilson sampai terjatuh, kemudian kabur dan bertemu security serta  menceritakan kejadiannya," ungkap Sayuti.

Menurut pengakuan AG, Wilson sempat tidak mengaku kepada security setempat. "Mereka berusaha didamaikan. Namun, karena tidak menemukan kata sepakat, Wilson pun pulang meninggalkan AG. Setelah itu AG melaporkan kejadian itu ke  polisi. 

 Sayuti menjelaskan,  konsisi AG hingga kini masih syok. "Kejadian ini belum pernah dialami  AG sebelumnya. Dia masih syok dan trauma, sekarang enggak bisa dihubungi," kata Sayuti.Icha