Kubu Zainuddin MZ Tuding Aida Saskia Menyebar Fitnah

By nova.id, Rabu, 13 Oktober 2010 | 23:53 WIB
Kubu Zainuddin MZ Tuding Aida Saskia Menyebar Fitnah (nova.id)

Kubu Zainuddin MZ Tuding Aida Saskia Menyebar Fitnah (nova.id)

"Aida dan Zainuddin MZ (ist) "

Upaya Aida Saskia untuk mengungkap sosok lain Zainuddin MZ tampaknya bakal menemui kerikil tajam. Pernyataan Aida dinilai  hanya omong kosong semata. Aida dituduh ingin mendompleng popularitas sang dai.

"Pernyataan dari pamannya Aida langsung yang menyebutkan kalau Aida berbohong. Semua yang dikatakan Aida itu tidak benar. Ada unsur politis yang mendomplengi kasus Aida," kata sahabat dekat Zainuddin MZ, HM Hafiz Syahnara dari Forum Solidaritas Ulama saat dijumpai di Hotel Atlet Century Park, kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (13/10) malam.

Dikatakan Hafiz, pihak Zainuddin tak akan tinggal diam. Sejak Aida berani berkoar-koar di media perihal tuduhan pemerkosaan, pihaknya sudah menyiapkan sebuah tim untuk menyelidiki kebenarannya. "Tanpa sepengetahuan pak haji, kami menyebarkan tim untuk menyelidiki siapa Aida sesungguhnya. Data yang kami peroleh ini bisa dipertanggungjawabkan dan sudah diberitahukan kepada pak haji," imbuh Hafiz dengan raut wajah puas.

Tak hanya disebut sebagai pembohong karena sudah menuduh dai sejuta umat itu sebagai pemerkosa, Aida juga dituduh sebagai penyebar fitnah. "Aida telah melakukan tindakan fitnah dan telah membuat kebohongan publik," kata Hafiz.Okki