Persoalan Aida Saskia Sudah Didengar Keluarga Zainuddin MZ

By nova.id, Selasa, 12 Oktober 2010 | 07:38 WIB
Persoalan Aida Saskia Sudah Didengar Keluarga Zainuddin MZ (nova.id)

Persoalan Aida Saskia Sudah Didengar Keluarga Zainuddin MZ (nova.id)

"Aida Saskia (Foto: Okki) "

Keluarga Zainuddin MZ, rupanya masih enggan berkomentar soal kabar miring yang menerpa sang da'i sejuta umat itu. Istri dan anak-anak Zainuddin sudah tak berada di rumah Jl.H Aom No.101, Kebayoran Baru, Jakarta. 

Seorang penjaga rumah, Darno, majikannya sedang tak berada di rumah. Sedangkan sang istri juga sudah beberapa hari tak tinggal di rumah besar berpagar hijau itu. "Ibu enggak ada. Ke rumah orangtuanya atau ke Sawangan, rumah temannya. Aslinya ibu tinggal disini, tapi kan bapak lagi enggak ada," kata Darno saat dijumpai tabloidnova.com, Senin (11/10) petang.

Anak-anak Zainuddin juga tak bisa dikonfirmasi. Menurut Darno, keempat anak Zainuddin tak berada lagi di rumah besar itu. "Anak-anak enggak ada, kan sudah mencar semuanya. Di rumah enggak ada siapa-siapa, tenaga aja kacung," kata Darno yang sudah bekerja untuk Zainuddin selama 15 tahun itu.

Saat disambangi, mobil Mercy berwarna silver yang biasa dikendarai Zainuddin tampak terparkir di rumah. "Iya ini mobil bapak, kalau ke Kalimantan kan enggak pakai mobil, pakai pesawat," katanya.  

  Lantas, tahukah pihak keluarga soal  Zainuddin yang akan  dilaporkan  wanita bernama Aida Saskia ke polisi?  "Kalau dengar-dengar sudah, tapi enggak tahu persis. Dengarnya bapak ada masalah, cuma pastinya apa enggak tahu. Ngobrol sih sering, tapi enggak pernah ngomongin masalah itu, cuma kalau minta makan aja ngobrolnya," kata Darno.Okki