Giring Hadirkan 'The Beatles' Dalam Resepsi Pernikahannya

By nova.id, Rabu, 29 September 2010 | 08:27 WIB
Giring Hadirkan The Beatles Dalam Resepsi Pernikahannya (nova.id)

Giring Hadirkan The Beatles Dalam Resepsi Pernikahannya (nova.id)

"Giring Nidji (Foto: Isna) "

Giring Ganesha dan Cynthia Riza memang sudah melakukan akad nikah secara tertutup sebelum bulan puasa lalu. Keduanya pun berniat menggelar acara resepsi.

"Tadinya memang ada rencana (resepsi) di Bali, tapi karena saya baru beli rumah, jadi saya pikir duitnya lebih baik untuk beli rumah aja. Kalau di Bali takutnya keluarga terdekat malah enggak bisa ikut. Budget-nya di cut. Jadi rencananya akan di Jakarta aja," ujar Giring.

 Namun, pasangan pengantin baru ini belum bisa menyebutkan kapan tepatnya resepsi akan dihelat. "Oktober, tapi saya belum bisa sebut tanggalnya karena belum bikin undangan," jelas bintang film Sang Pencerah ini.

Dalam resepsi nanti, Giring sudah memiliki konsep yang akan digunakan. Selain simple dan hanya mengundang orang-orang terdekat saja, pria kribo ini juga ingin acara resepsi itu bertema grup band The Beatles. "Saya, Cynthia dan keluarga suka The Beatles. Jadi kita nanti begitu udah jam sembilan ke atas, kita enggak di pelaminan lagi tapi berbaur dengan tamu, nonton Beatles rame-rame," ungkap Giring.Isna