Manohara: Gosip Harus Dihadapi

By nova.id, Selasa, 28 September 2010 | 07:09 WIB
Manohara Gosip Harus Dihadapi (nova.id)

Manohara Gosip Harus Dihadapi (nova.id)

"Manohara (Foto: Okki) "

Manohara tak betah berlama-lama meninggalkan dunia hiburan yang sempat membesarkan namanya. Mano mengaku siap kembali ke layar kaca. "Rencananya sih dalam waktu dekat akan ada syuting di depan layar lagi. Sambil kalau ada opportunity untuk belajar di dunia yang selain itu, kenapa enggak," kata Manohara saat dijumpai di Takigawa Resto, Jl. Kemang Raya No.17, Jakarta, Senin (27/9) malam.

Manohara sempat menjajal dunia akting lewat sinetron berjudul 'Manohara'. Ia berencana menjajal sebuah program acara bincang-bincang yang diakuinya sebagai dunia baru.  Sayangnya, Mano belum mau terlalu terbuka soal itu. "Insya Allah, ada beberapa yang diomongin sekarang, tadi aja baru meeting. Ada semacam talk show. Aku enggak bisa bicara secara detail dulu," katanya ramah.

Manohara sempat bikin heboh gara-garakasusnya dan  sang suami yang putra kerajaan Kelantan, Malaysia. Kini, Mano akan kembali ke dunia hiburan. Tak takutkah dia dengan gosip yang mungkin saja akan hadir? "Buat saya, gosip itu adalah salah satu risiko yang harus dihadapi kalau kita berada di dunia entertainment. Dan bukan hanya saya, semua orang yang berkecimpung di dunia entertainment juga. Namun tiap gosip pasti ada klarifikasinya." Okki