Meisya Siregar: Ini Tantangan Baru

By nova.id, Senin, 27 September 2010 | 08:45 WIB
Meisya Siregar Ini Tantangan Baru (nova.id)

Meisya Siregar Ini Tantangan Baru (nova.id)

"Meisya, bebi, dan sang anak (Foto: Okki) "

Meisya Siregar enggan berlama-lama berdiam diri usai melahirkan. Wanita yang dinikahi musisi sekaligus pencipta lagu, Bebi Romeo pada 14 Desember 2005 ini siap kembali hadir di panggung hiburan. "Aktifitas mengalir saja. Kayak dulu, empat bulan setelah Syabilla lahir udah mulai syuting dan badan sudah kembali normal," kata Meisya.

 Terbiasa menjalani hidup sebagai seorang ibu dan selebritis, Meisya tak sulit menjalani dua peran itu sekaligus. Wanita yang sebelum dinikahi Bebi sudah pernah berumah tangga dengan lelaki bernama Rudy Gusnaldi ini berjanji akan segera tampil di layar televisi.

"Intinya, aku pasti akan balik kerja. Tapi kapannya, mengalir saja. Sudah lima tahun enggak punya baby, itu lama lho. Kayak lupa lagi gendongnya, cara kasih ASI yang bener itu harus belajar lagi," kata bungsu dari 4 bersaudara ?pasangan Emir Syawal Siregar dan Masitah Lubis ini.

Memiliki dua orang putri cantik, Lyric Syabilla Mu' Saqeena dan Song Louisa Mu' Khadijah, membuat Meisya dan sang suami, Bebi Romeo bertambah tanggungjawabnya. Dikatakan Meisya, anak serta keluarga akan menjadi perhatian utamanya. "Aku tetap bekerja, tapi prioritas banget adalah Louisa. Dia kan ASI eksklusif. Aku akan balik kerja, tapi enggak ditargetin. Ini tantangan baru lagi buat aku," tuturnya.Okki