Anna Marissa: Saya Enggak Tahu Di Belakang Seperti Apa

By nova.id, Jumat, 17 September 2010 | 03:09 WIB
Anna Marissa Saya Enggak Tahu Di Belakang Seperti Apa (nova.id)

Anna Marissa Saya Enggak Tahu Di Belakang Seperti Apa (nova.id)

"Anna Marissa (Foto: Icha) "

Salah satu alasan pihak Gugun Gondrong mengajukan banding karena Anna Marissa dituding enggan mempertemukan anaknya, Lionel Guna Evan Cuervo dengan ayahnya. Namun Anna langsung membantahnya. Ia juga menampik kabar Gugun tak pernah ketemu Lionel empat bulan lamanya.

"Itu juga enggak benar. Setiap minggu Anna atau mas Gugun sering ketemu," katanya saat ditemui di Melodi Cafe, Jakarta Selatan, Kamis (16/9).  Bahkan, saat lebaran, Anna membuktikan semua itu dengan membawa Lion ke rumah  Gugun. "Lebaran kemarin saya datang bersama Lion dan mami saya," katanya.

Meski sering mendengar kabar tak sedap, Anna mengaku berhubungan baik dengan mertuanya. "Sejauh ini baik-baik saja, tapi kok tiba-tiba mempermasalahkan anak, jadinya seperti ini, selama ini tidak pernah ada masalah. Setahu Anna semua baik-baik saja enggak tahu ya kalau dibelakang Anna seperti apa," ungkapnya dengan berlinang air mata.

Anna yang merasa kesal dengan sikap ibunda Gugun, tak henti-hentinya menitikan air mata. Namun, saat ditanya, apakah airmata ini, tanda rasa sayang Anna dengan Gugun?  "Kira-kira," katanya seakan tak ingin orang tahu.Icha