Andy Soraya Rekayasa Kasusnya

By nova.id, Selasa, 31 Agustus 2010 | 01:01 WIB
Andy Soraya Rekayasa Kasusnya (nova.id)

Andy Soraya Rekayasa Kasusnya (nova.id)

"Andy Soraya (Foto: Isna) "

Andy Soraya sudah bulat  menjalani putusan Pengadilan Negeri Jakarta Selatan yang memvonisnya 3 bulan penjara. Mantan pasangan hidup Steve Emmanuel itu pun sedang menyiapkan cerita rekayasa untuk kedua buah hatinya agar mereka tidak mengetahui sang bunda sedang mendekam di dalam sel penjara.

"Semua ada tahap-tahapnya. Rencananya saya akan bilang syuting ke anak-anak selama 3 bulan saya jalani hukuman. Sayangnya, setelah semua ini berjalan dengan baik, saya juga bingung mengapa tiba-tiba ter-blow up seperti ini," tutur Andy usai mengadu ke Komnas Anak, di kawasan Pasar Rebo, Jakarta Timur, Senin (30/8) menjelang Maghrib.

Bintang film Arisan Berondong ini sangat menyayangkan dengan hebohnya berita soal dirinya akan dijebloskan ke penjara. Ibu dua anak ini khawatir memikirkan tekanan mental yang akan dialami Shawn Adrian dan Darren Starling.

"Saya  harus mempercayakan anak-anak saya di tangan orang yang tepat. Sementara itu, sekarang mendekati Lebaran, bukan cuma saya saja yang kesulitan mencari pembantu," papar Andy.

Menghadapi dinginnya tidur di balik jeruji sejatinya bukan hal yang menakutkan bagi Andy. Perempuan berusia 34 tahun ini tak mempersoalkan dirinya menjadi tahanan. "Saya enggak peduli, saya tidak takut kok menjalankan proses hukum. Saya orang yang bertanggung jawab," tandas Andy.

Artis yang kerap berpenampilan seksi ini berharap bisa menjalani hukuman seusai lebaran. Ia ingin menyiapkan mental anak-anaknya terlebih dahulu. "Permohonannya adalah meminta untuk memberikan waktu lagi pelaksanaan eksekusi  itu abis Lebaran," pinta Arist Merdeka Sirait, Ketua Komnas Anak yang menerima pengaduan Andy.Isna