Anang & Syahrini Umroh Bersama

By nova.id, Selasa, 24 Agustus 2010 | 10:54 WIB
Anang Syahrini Umroh Bersama (nova.id)

Anang Syahrini Umroh Bersama (nova.id)

"Anang dan Syahrini (Foto: Icha) "

Usai hari raya Idul Fitri, Anang Hermansyah dan Syahrini berencana melaksanakan umroh bersama. Selain beribadah, kepergian Anang dan Syahrini ke Mekkah juga untuk mempromosikan album religi mereka.

"Mudah-mudahan habis lebaran mau diurus umrohnya. Kemarin tertunda karena jadwalnya enggak ketemu. Kami juga lagi persiapan album religi, jadi nanti sibuk promo ke televisi. Tapi rencananya habis lebaran akan umroh. Kalau enggak Oktober, mungkin November," jelas Anang saat ditemui di acara Dahsyat, Studio 6 RCTI, Kebun Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (24/8).

Selain mempromosikan lagu religi, Anang dan Syahrini pun memiliki tujuan lain saat di Mekkah nanti. "Ya, kami umroh, tapi bukan nikah. Kalau aku belum punya rencana mau menikah tahun ini. Kalau mas Anang mungkin, kan dia sudah ada pacarnya," ungkap Syahrini, sambil memandang Anang.

Menurut Syahrini, selain menyanyi di Mekkah, ia pun memiliki tujuan lain, yaitu berdoa agar diberikan jodoh. "Mas Anang sudah punya pacar, aku kan belum. Makanya aku juga minta diberikan jodoh, aku berdoa di sana biar dapat jodoh," katanya.Icha