Yuni Shara Pastikan KD Tak Bakal Temui Anang

By nova.id, Selasa, 24 Agustus 2010 | 08:39 WIB
Yuni Shara Pastikan KD Tak Bakal Temui Anang (nova.id)

Yuni Shara Pastikan KD Tak Bakal Temui Anang (nova.id)

"Yuni Shara (Foto: Okki) "

Hubungan antara Anang dan Krisdayanti belum juga membaik. Padahal, Hari Raya Idul Fitri akan segera dijelang. Menurut kakak kandung KD, Yuni Shara, Anang akan berlebaran di kota kelahirannya, Jember.

"Yanti enggak silahturahmi ke Anang. Soalnya Anang  ke Jember," kata Yuni saat dijumpai usai mengisi acara musik Inbox spesial HUT SCTV ke-20 di studio Penta, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (24/8) sore.

Dari tahun ke tahun, keluarga kecil Yuni Shara memang selalu menggelar acara di kediaman Krisdayanti di bilangan Radio Dalam. "Tahun ini kumpul di rumah Yanti, tahun lalu juga dirumah Yanti," kata Yuni menceritakan kebiasaan keluarganya.

Kabarnya Krisdayanti malah mau menyambangi adiknya yang berada di Australia sekalian berlebaran. Bahkan, menurut sahabat KD, Elsie Lontoh, KD akan bertolak ke negeri kanguru itu bersama kekasihnya, Raul Lemos. Namun sayang, Yuni tak mau berkomentar soal itu. "Aduh kalau masalah itu saya enggak tau. Tanya sendiri dong ke Yantinya," ujar Yuni sambil berlalu.Okki