KD Segera Gantikan Jupe?

By nova.id, Kamis, 19 Agustus 2010 | 02:27 WIB
KD Segera Gantikan Jupe (nova.id)

KD Segera Gantikan Jupe (nova.id)

"KD (Foto: Isna) "

Mundurnya Julia Perez alias Jupe di bursa pencalonan wakil bupati Pacitan memunculkan cerita baru. Pasalnya, Krisdayanti (KD) disebut-sebut sebagai calon kuat pengganti Jupe.

KD masuk dalam daftar artis yang akan menggantikan Jupe karena dianggap sebagai artis yang penuh kontroversi dan berbobot. Hal itu seperti yang dikatakan mantan Ketua 8 Partai Koalisi Pendukung Jupe, Sutikno.

Namun, KD merasa belum pernah mendapat tawaran dari pihak manapun untuk maju sebagai calon wakil bupati Pacitan pada Pemilu Kada yang akan segera digelar. "Saya bilang itu tidak benar. Sampai saat ini belum ada pihak mana pun menawari KD jadi calon wakil bupati," tegas Elsie Lontoh, pengacara sekaligus sahabat KD melalui sambungan telepon, Rabu (18/8) malam.

KD pun mengaku kaget mendengar berita itu. Kekasih Raul Lemos menilai, berita ini hanya gosip semata. "Dia (KD) bilang itu sama sekali enggak benar. Aku, kan, dari Batu (Malang). Kalau tawaran dari Batu masih mungkin, tapi ini Pacitan, enggak ada urusannya sama aku," tutur Elsie meniru ucapan sahabatnya itu.Isna