Adjie Notonegoro Temui Orang Yang Melaporkannya ke Polisi

By nova.id, Senin, 16 Agustus 2010 | 13:54 WIB
Adjie Notonegoro Temui Orang Yang Melaporkannya ke Polisi (nova.id)

Adjie Notonegoro Temui Orang Yang Melaporkannya ke Polisi (nova.id)

"Adjie Notonegoro (Foto: Icha) "

Kuasa hukum Adjie Notonegoro, Andi F Simangunsong ternyata sempat mendatangi pihak Melvin Chandrianto Tjhin. Kedatangan Andi untuk meminta pihak Melvin untuk berdamai. Karena gagal mencapai titik temu, Melvin pun belum menyepakati pemintaan pihak Adjie.

"Mereka memang sudah membahas hal itu, tapi sampai saat ini belum ada kesepakatan karena saya minta adanya jaminan. Dan saya sudah pernah ketemu di Cipinang dan intinya dia (Adjie) pengen keluar," kata Melvin  saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (16/8).

Menurut Melvin, karena kasus ini sudah masuk ke pengadilan, pihak Adjie hanya menginginkan dirinya  membantu dalam mas Adjie sudah tidak punya apa-apa. Tapi permintaan kami, Mas Adjie harus ada jaminan baru kita bikin kesepakatan yang pertama. Minimal bayar 50% dululah,  katanya.

Melvin pun khawatir, jika penangguhan penahanan dikabulkan Adjie justru mangkir dari janjinya. "Sebenernya saat ini saya sudah tidak percaya lagi sama mas Adjie karena saya sudah dikecewakan beberapa kali,  katanya. Meski begitu, Melvin masih berharap uangnya kembali. " Aku sih maunya uangnya kembali. Masalah hukum, karena sudah di pengadilan, ya saya serahkan saja ke pengadilan, " katanya.Icha