Adjie Notonegoro Anggap Kasusnya Hanya Salah Paham Belaka

By nova.id, Kamis, 12 Agustus 2010 | 10:21 WIB
Adjie Notonegoro Anggap Kasusnya Hanya Salah Paham Belaka (nova.id)

Adjie Notonegoro Anggap Kasusnya Hanya Salah Paham Belaka (nova.id)

"Adjie Notonegoro (Foto: Icha) "

Meski dituduh melakukan penipuan, Adjie Notonegoro tetap menyebut kasus yang menimpanya hanya kesalahpahaman belaka. Hal ini dikatakan kuasa hukum Adjie, Andi F Simangunsong.

"Adjie  membeli perhiasan Melvin, bklan dititipkan. Saat ditagih, Adjie menjawab belum punya duit. Terus Adjie membuka cek. Adjie bilang ke Melvin, 'nanti saya kasih tau ya, kapan bisa dicairkan,  jangan dicairkan dulu.'," kata Andi menirukan ucapan Melvin.

Menurut Andi, kliennya  sudah mengingatkan Melvin untuk tidak mencairkan cek terlebih dulu dengan alasan Adjie pun belum mengisi dananya. "'Jangan dulu dicairkan tunggu konfirmasi dari Adjie. Kalau ternyata Melvin mencairkan sebelum Adjie memberi konfirmasi, apa dia dikatakan menipu?. Enggak dong. Cek dikasi setelah perhiasan diberikan pada Adjie," jelasnya.

Menurut Andi, Adjie sama sekali tidak punya niat menipu. Bahkan ia memberi tahu kalau dicairkan sekarang dana rekening Adjie tidak akan cukup. "Rekeningnya emang enggak ada dutinya. Ini menjelaskan kalau Adjie tidak pernah menipu, " ungkapnya.Icha