Anang & Syahrini Ucap Janji Setia di Singapura?

By nova.id, Selasa, 3 Agustus 2010 | 17:45 WIB
Anang Syahrini Ucap Janji Setia di Singapura (nova.id)

Anang Syahrini Ucap Janji Setia di Singapura (nova.id)

"Anang dan Syahrini (Foto: Isna) "

Syahrini ingin merayakan ulang tahunnya secara khusus di suatu tempat di Singapura. Kebetulan, perempuan berusia 28 tahun ini akan show bersama Anang Hermansyah di Negeri Singa Putih itu.

"Mungkin sebelum atau setelah konser. Yang pasti ada sebuah tempat kecil yang aku idam-idamkan di sana, mungkin aku akan rayakan di tempat itu dan itulah momentum terbaik sepanjang hidup aku," tutur Syahrini.

 Sempat beredar kabar, di tempat spesial itulah nantinya Anang akan mengucapkan janji setianya pada Syahrini. Gadis berdarah Sunda ini pun sempat mengiyakan hal itu. "Iya kali yah," cetusnya sambil tertawa. Namun penyanyi yang hobi berkuda ini langsung meralatnya. "Eh enggak deh. Saya sama Mas Anang itu benar-benar sahabat banget, jadi tolong jangan diinterprestasikan jauh," ucapnya.

Anang juga ikut membantah hal itu. Menurutnya, hubungannya dengan Syahrini hanya sebatas teman duet di industri musik. Lantas bagaimanakah jika ada grup di Facebook yang mendukung dan mendoakan mereka untuk segera menikah?"Saya pasrah aja," ujar Anang.Isna